berkelana. // DANANJAYA LOVE IN BALI



*HATI-HATI POSTINGAN ABSURD*

Assalamu’alaikum. Wr.wb. Hai semua warga dunia maya! Apa kabar niih? Baik kaaan?! Yippiee, akhirnya nih kita memasuki Bulan Agustus. Alhamdulillah. Ngga tau dah kenapa rasanya so bahagia kalo di Bulan Agustus *selain Bulan Ramadhan & Bulan November dong tentunya! So, di Bulan yang membahagiakan ini, yuk mari kita ber-flashback ria dengan kenangan-kenangan manis yang sempat tercecer di jalanan Pulau Dewata!

Yapp! #dananjayaloveinbali!!! Jadi, Dananjaya Love In Bali adalah acara trip atau sering disebut Cultural Journey a.k.a CeJe yang merupakan salah satu program kerja OSIS SMA N 1 Purbalingga. Dan, dananjaya adalah nama Angkatan dari Ganesha-53. Dan, #dananjayaloveinbali adalah tema CJ tahun ini. So, ceritanya kita nih anak kelas XI G-53 abis berjuang buat UTS, dan finally salah satu kegiatan di masa SMA yang ngga bakal kita lupain. Trip ke Bali!

Jadi, event ini diadakan dari tanggal 15-20 Maret 2016 *udah basi ya uploadnya baru sekarang K nggapapa dah, yang penting seneng. Jadi, apa aja nih yang kita *Nisa si maksudnya :D* lakuin di Pulau Bali ini? Yuk liat foto fotonya! Cihuy!

15 Maret 2016
Ngga ada fotonya wkwk. Ini masih otw dan masih di Purbalingga. Yoi, kita berangkat jam 10 malem nih kurang lebih

16 Maret 2016
Mmmm, ngga ada fotonya juga xixi. Ada Cuma ngga tau di kamera siapa. So, Nisa ngga nyimpen fotonya. Hari ini, Nisa dan kawan-kawan ada di Jawa Timur! Yeeey!
ehh, ternyata adaa satu hhihi


17 Maret 2016
Nah, dini hari, sekitar jam 11 sampai jam 1, kita naik kapal coy! Kami siswa-siswi yang masih imut-imut ini membelah Selat Bali di tengah dinginnya malam. Brrr. Wah, ada banyak bintang. Kerenn.
dingin coyy


cipa nisa pitul firman

nisa pitul


Dann, tempat wisata pertama yang kita kunjungi pertama adalaaaah.... Tanah Lot!
yeey


nyengir dulu


bungaa

bunga lagi

behind the scene foto bungaa

Mba sintaa!







Nah, yang kedua adalah Tanjung Benoa. Ada satu hal yang menarik di Tanjung Benoa. Wheo? Karena Nisa sama sekali ngga foto disana wkwk. Ngeselin emang ya, saking senengnya liat penyu sih wkwk *bawa aku kesana lagi dong :’(*
Ma partner on bus!

otw

bukan endorse apalagi paid promote yap

on the boat


waw

penyu unyu

Satu satunya foto sama penyu di sini wkwk



Dan, yang ketiga adalaaah... Pantai Pandawa. Keren banget pokoknya, pasir putih, laut biru muda unyu-unyu. Klop!
waah


Giat Humas Abdimas Pramuka Ambalan Ganesha - 53, ciye akur

Ituuuuuul

Hai si kembar!

Dwisang!

Dwisang Dimas



Misi bang, mau foto dulu

Ihda! Mba Upil!




Kadang kalo liat foto gini rada mikir, ini teh siapa aja? Ada aku ngga? xD

3/36 X MIIA 4's

PAG53 yeeeey




Next, Garuda Wisnu Kencana yang tingginya waaaaah. Kapan gitu Nisa tingginya segitu. Yap, walau pembangunannya belum selese, GWK ini tinggi banget looh.













yah merem yak



Saras!

-_-

mumpung bus 6 masih sepi oyy



Oke, setelah itu kita ke... ke mana ya, ngga tau deh pokoknya kita makan, terus ke hotel. Hotel apa? Pop Hotel! Yeah. Nisa dapet kamar bersama Vonny & Alyaa – Btw kita squadd gagal ke solo hwaaa. Gagal ikut OSP maksudnya *udah jangan baper, ngga usah dipikir*






Ada yang menarik dari perjalanan hari ini. Bli Wayan, tourguide asli bali ini cerita ke kita-kita. Alkisah, di salah satu toko di bali, ada yang jual hp-hp android kece yang harganya dibawah 50k! Mantappp! Bukan replika. Bli Wayan sampe bilang kalo Hp yang dia pake harganya Cuma 30k! *Hp Bli Wayan itu samsung ukuran 5 inch, ngga tau tipe apa* Dan Nisa percaya. Saking percayanya udah rencana beli banyak buat dijual lagi di Purbalingga hehehe. Tapi, ternyata itu Cuma akal-akalan Bli Wayan buat menarik perhatian penghuni Bis 6 ini *Terbaek deh bli (y)

18 Maret 2016
Mari kita awali pagi dengan bismillah :)




Destinasi pertama untuk hari kedua ini adalah Pementasan Tari Barong. Yey! Disini Nisa beli banyak udeng. Ngga deng, cuma dua. Itu pun gara-gara beli satu gratis satu wkwk. Wah disini keren banget deh pementasannya!





Next, beli pai susu cening ayu! Mau tau Nisa beli berapa?
Nih Nisa kasih tau
Jangan ketawa ya
Janji jangan ketawa
Apalagi geleng-geleng kepala
Janji?
Oke deh
Nisa beli 53 kotak xD

Eitts, tunggu dulu. 53 kotak bukan punya Nisa semua kok. Itu titipan dari Titya, Bayu, Firman, Faaiq, Izul, Akhdan, Fadil, Seno, Mumuk dan Yayas yang mager ngantri di kasir. So, jiwa bendahara ni bocah muncul deh. Duit kekumpul, Nisa ke kasir, Pie susu dianter ke hotel deh. Jadilah malamnya Nisa kedatangan banyak tamu buat ambil Pie susu. Tapi, taukah kalian, Nisa dapet pelototan banyak orang di kasir sewaktu tau kalo Nisa beli 53 kotak. Iya lah! Ini bocah lagi piknik apa mau becer dah. Padahal ngga seperti apa yang kalian pikirkan kok hiks :’(

Next next! Museum Bajrashandi. Uwaah, ada yang lagi prewed loh! Bule oy! Wah keren dehh!















Selanjutnya, Joger. Yes, disana rame banget. Udah gitu aja. Jadi antriannya jelaaas panjaaaaaang. Sampe-sampe Nisa yang udah di barisan depan tiba-tiba dititipin sama orang asing buat ikutan bayar. It’s oke karena orang asingnya cuma nitip bayar satu tas imut walaupun harganya tetep waaww. Dann, rejeki, waktu aku kasih kembaliannya orang asingnya ngga mau! Aku rada maksa tapi malah orang asingnya say bye bye sambil cengar-cengir. Alhamdulillah. Terimakasih orang asing yang lupa Nisa ajak kenalan. Assa! Dapet tambahan. Yeey!
So, ini nih yang kita tunggu-tunggu. Kuta! Waaaah, beneran ini keren banget. Subhanallah. Keren banget. Keren banget. Keren. Keren. Ngga bisa bilang apa-apa selain kerenn.
Ngga sendirian kok, itu di belakang banyak temennya :D

Bebek!








Ihdaaa



After that kita ke kresna. Yohoo! Disana dapet tawaran foto studio gratis bro! Asik. Rejeki emang ngga kemana yaaa. Setelah itu, balik deh kita ke hotel.

19 Maret 2016

Selamat Ulang Tahun Lintar Idola Cilik 3! *abaikan*

Sabtu yang ceria, kami check out dari hotel. Mmmm. Sedihnya. Kita melanjutkan perjalanan ke tempatnya duit warna biru, yap bedugul. Ahh dinginnya, sejuk deng. Untuk menuju ke sini, kita melwati perbukitan yang Subhanallah. Keren sekali! DI sepanjang jalan, Nisa nemuin beberapa Ogoh-ogoh yang disiapin untuk nyepi nanti. Waw. Baru pernah liat secara langsung nih. So, di tengah jalan, kita mampir pom bensin *penting banget kah sampe harus diceritain?* Oke, disini Nisa dan Fitri yang masih unyu-unyu merasa gumun lihat bensin yang dibeli buat si bis 6 yang mengangkut anak-anak yang selalu ceria, bersama mas Istanto, Bu Wiwit dan Pak Anjar. Kalian tau? Bensin yang dibeli bisa sampe ratusan ribu harganya. Mastaaah! Biasa aja si sebenernya kalo dipikir lagi wkwk. Cuma Nisa dan Fitri yang waktu itu ngintip dari jendela merasa gumun~ gumun~ gumun~ wkwk






Sampailah kita di Bedugul! Yeeey!

Ada Pelangi, di bola matamu *eaa







Btw di perjalanan pulang ada banyak monyet!








Nyebrang kuy! Aha, Thanks for everythink Bali! Thanks semua. Bener-bener perjalanan yang ngga bakal dilupain.




Di salah satu rumah makan di Jawa Timur!



20 Maret 2016
Ahaa, sampailah kita di Jawa Tengah. Cihuy, setelah sarapan dengan nikmat di Ambarketawang, Yogya, Finally sampe deh di Jawa Tengah tercintaah. Yoyoyo. Di perjalanan ini, ada kuis lohh. Yap, di bawah kursi masing-masing penumpang bakal ada kertas. Yang beruntung akan mendapat hadiah! Waah, Nisa dapet permen! Oke jangan mikir ini permen sebiji ya, ini permen sebungkus coy. Ngga Cuma Nisa, Yumna yang duduknya sama Faizal juga lagi beruntung hari ini. Alhamdulillah ya!

So, itulah cerita Nisa tentang Dananjaya Love In Bali. Absurd? Yes memang. But, Ini salah satu pengalaman yang paaaaaling ngga bisa Nisa lupain di SMA. Jadi, makasih semuanya! Makasih buat kalian-kalian yang udah bikin perjalanan kali ini makin berwarna. Thanks! Big laff!
#dananjayaloveinbali
~annisafnabilah

In Frame :
-          COMIC 8’s Member
-          PAG53’s Member
-          Nur Hidayati Fitriana
       Firman Noor Hakim
       Syifa Qolbi
-          Italiana Nurul Aida
-          Andika Catur Nur Azizah
-          Ihda Zahrotul Jannah
-          Devina Vonny Hastari
-          Luthfiatul Azizah Aini
-          Faizal Agi Nurluthfi
-          Rizal Kurnia Praja
-          Dwi Sangadah
-          Agung Dimas Saputra
-          Rochmah Nofiana Cahyaningrum
-          Rifati Ummu Hani
-          Husnaria Riska Adzilla
-          Sinta Laksmi Anindita
-          Saras Aprilia
-          Jauharoh Fadiyah
-          Stranger
-          Cameo *bahasanya :3

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

work. // Laporan Hasil Praktikum Penerapan Teorema Torricelli

work. // PROPOSAL USAHA KERAJINAN BENDA PAKAI DARI BAHAN LIMBAH CELENGAN KARAKTER

work. // INDONESIA SEBAGAI POROS MARITIM DUNIA