Happy ME!

Alhamdulillah ya! Aku menang kuis akhir tahun KKPK! Aku dapet buku senyum monalisa & asma di dunia maya! juga merchandise lain sperti, pin, stiker, & kalender! cihuuuuy! ga percaya? liat status kkpk yang ini : here
juga, ini dia karanganku!

2011, Beginning a Friendship
Tak terasa 2011 akan berakhir. Banyak hal baru di tahun ini. Hal yang takkan kulupakan. Salah satu hal barunya adalah blog-ku. Di tahun ini aku mulai mengisi blog. Entah itu cerpen atau hanya sekedar tulisan biasa. Dari situlah aku memiliki banyak teman di dunia maya. Aku semakin dikenal banya orang. Bahkan hampir setiap kali aku membuka facebook pasti ada permintaan pertemanan. Wah, sebagian besar mengenalku dari Blog. Aku membuat blog ini secara autodidak. Aku hanya ingin dikenal banyak orang. Setelah sekian lama mencoba, jadilah blog-ku.
Waktu sangat cepat berlalu. 2011 sebentar lagi berakhir. Semuanya takkan kulupakan. Biarlah waktu berlalu. Di tahun 2012, kuyakin kuakan mendapatkan hal baru. Juga teman-teman baru.

Comments

Popular posts from this blog

work. // Laporan Hasil Praktikum Penerapan Teorema Torricelli

work. // PROPOSAL USAHA KERAJINAN BENDA PAKAI DARI BAHAN LIMBAH CELENGAN KARAKTER

work. // INDONESIA SEBAGAI POROS MARITIM DUNIA