kecil-kecil punya karya

Waktu itu, saat aku duduk di kelas 4, aku duduk termenung. Melihat teman-temanku. Lalu, Khansa menghampiri ku. Ia membawa buku berjudul Ibuku Chayank muach (izzati)! Aku pun bertanya,
"Apa itu?"
"Ini buku!"
"Apa aku boleh pinjam?"
"tentu saja! tapi jangan di bawa pulang ya?" aku mengangguk.
Wah, isinya sangat menarik, walau aku hanya membaca bagian menangdeh! Tapi, Isinya baguuus banget! Akhirnya aku terus membaca banyak kkpk yang ada!

 
 
 





 

Huaah! Masih banyak lagii sih! tapi pasti banyak bgt! Kira-kira q bisa bikin kkpk nggak ya? doain aja deh! Jangan lupa beli! jangan cuma pinjem! OKE! 









Comments

Popular posts from this blog

work. // Laporan Hasil Praktikum Penerapan Teorema Torricelli

work. // PROPOSAL USAHA KERAJINAN BENDA PAKAI DARI BAHAN LIMBAH CELENGAN KARAKTER

work. // INDONESIA SEBAGAI POROS MARITIM DUNIA